Thursday, February 12, 2009

SKRIPSI KOMUNIKASI

1. PENGARUH PERIKLANAN PADA MEDIA TELEVISI TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN YANG DITINJAU DARI FAKTOR DEMOGRAFIS/2006.
2. ANALSIS FRAMING BERITA PERUNDINGA DAMAI ANTARA PEMERINTAH RI DAN GERAKAN ACEH MERDEKA (GAM) PADA MAJALAH TEMPO DAN GATRA/2005.
3. PENGARUH IKLAN PROMO TERHADAP MINAT BELI PRODUK/2006.
4. LPH : MEDIA DAN KORUPSI (KONSTRUKSI KASUS KORUPSI BULOGGATE II PADA BERITA TELEVISI NASIONAL)/2003.
5. MAKNA DAN KONTEKS BERITA TEKNOLOGI (ANALISIS WACANA TERHADAP BERITA TEKNOLOGI PADA MAJALAH FORUM KEADILAN TAHUN 1998)/2000.
6. PERANAN OPINION LEADER DAN KOMMUNIKASI ANTARPESONA DALAM USAHA PENINGKATAN PRODUKTIFITAS PADI DI DESA KEMBANG KECAMATAN NAGGULAN KABUPATEN KULON PROGO.
7. TANGGAPAN MAHASISWA TERHADAP SERIAL METEOR GARDEN DI INDOSIAR.
8. PENGARUH IKLAN PROMO TERHADAP MINAT BELI PRODUK/2006.
9 STRATEGI CUSTOMER RELATION DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAN NASABAH PADA BANK LIPPO YOGYAKARTA.
10 MUSIK DAN REALITAS SOSIAL ( Studi Deskriptif tentang lagu dan pesan kritik sosial iwan fals menurut persepsi khalayak).

0 comments:

Blog Archive

Blog Archive

About Me